Obat Tradisional Susah Buang Air Besar | Mengatasi Sembelit

Posted by Askana Saki Senin, 13 Oktober 2014 0 komentar
Obat Tradisional Susah Buang Air Besar. Bila anda mengalami sembelit atau susah buang air besar dengan lancar, kini telah hadir solusi ramuan dari komposisi tanaman tradisional pilihan yang telah teruji klinis mampu mengatasi sembelit dengan cepat tanpa efek samping. Kurangnya asupan serat serta cepatnya usus menyerap air dari makanan merupakan penyebab utama gejala susah buang air besar. Selain makanan, susah buang air besar juga dapat disebabkan oleh kurangnya kadar trombosit dalam darah. Namun kini anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Ace Maxs dari perpaduan extract kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengatasi susah buang air besar yang anda derita.

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar

Tentang susah buang air besar

Sembelit adalah suatu kondisi dimana kita jarang sekali buang air besar atau mengalami gangguan dalam mengeluarkan kotoran. Penderita sembelit biasanya memiliki kotoran keras yang sulit untuk di keluarkan. Dalam kebanyakan kasus, hal ini terjadi karena usus besar telah menyerap terlalu banyak air dari makanan yang ada di usus besar. Jika makanan lambat bergerak saat melalui saluran pencernaan, maka semakin banyak air yang akan diserap oleh usus besar. Akibatnya, kotoran kita akan menjadi kering dan keras.

Penyebab Susah Buang Air Besar
  • Asupan air yang tidak memadai 
  • Serat yang tidak memadai
  • Kurang olahraga atau imobilitas 
  • Makan dalam jumlah besar
  • Stres 
  • Menahan dorongan untuk buang air besar
  • Terlalu sering menggunakan obat pencahar (pelunak feses) yang, dari waktu ke waktu, melemahkan otot usus 
  • Hypothyroidism 
  • Kondisi neurologis seperti penyakit Parkinson atau multiple sclerosis 
  • Gangguan saluran pendernaan 
  • Irritable bowel syndrome 
  • Kehamilan 
  • Kanker usus besar 
Orang yang mengkonsumsi makan berserat yang cukup, akan kecil sekali terkena sembelit. Jika anda adalah termasuk orang yang sering mengkonsumsi makanan rendah serat dan juga senang mengkonsumsi makanan berlemak seperti keju, daging dan telur. Ada baiknya saat ini anda memulai untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti sayuran, buah-buahan dan biji-bijian. Hal ini adalah salah satu cara mengatasi susah buang air besar yang baik dan aman. Selain faktor makanan, tidak rajin berolahraga juga akan menyebabkan susah buang air besar, karena sirkulasi darah tidak normal sehingga memperlambat perubahan makanan menjadi energi, sehingga sisa sisa makanan diserap oleh usus yang menyebabkan sembelit.

Kunci untuk mengobati sebagian besar penderita sembelit atau susah buang air besar adalah koreksi kekurangan makanan, yang umumnya melibatkan meningkatkan asupan serat dan cairan dan mengurangi penggunaan penyebab sembelit (misalnya, produk susu, kopi, teh, alkohol).

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar Tanpa Efek Samping

Bila anda sedang mencari cara melancarkan pencernaan buang air besar, kini telah hadir Ace Maxs dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji kandungan di dalamnya kaya akan serat dan vitamin untuk melancarkan saluran pencernaan. Ace Maxs berbentuk cairan seperti Jus yang segar dan enak untuk dikonsumsi. Komposisi bahan-bahan Ace Maxs tergolong senyawa alami, karena kami yakin yang alami memang lebih baik. Selain dua bahan utama kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga mengandung madu, bunga rosella, apel yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan. Perpaduan komposisi dalam Ace Maxs sangat efektif dan cepat untuk mengatasi sembelit secara alami tanpa efek samping.

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar

Kulit buah manggis mengandung banyak serat dan Vitamin C yang cukup tinggi, sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu masalah sembelit atau susah BAB, karena salah satu penyebabnya adalah kekuranagn Vitamin C. Kulit buah manggis juga mengandung antioksidan tinggi bernama Xanthone yang dapat mengikat radikal bebas penyebab rusaknya sel tubuh. Sementara itu daun buah sirsak kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semuanya terbukti secara ilmiah. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, anti-sembelit, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).

Cara Minum Ace Maxs : Kocok dahulu sebelum diminum. Tuangkan ke dalam sloki yang telah disediakan, atau setara dengan 30mili setiap kali minum. Konsumsi 3x sehari setelah makan.

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang telah disempurnakan kandungan di dalamnya dengan pengolahan terstandar modern dan higienish oleh PT.H2O International yang telah memiliki izin Dep Kes RI P-IRT No.113317401444-17 yang aman untuk dikonsumsi. Selain untuk mengatasi sembelit, kandungan kulit manggis dan daun sirsak juga masih banyak khasiatnya dalam membantu mempercepat penyembuhan penyakit yang anda derita. Tidak hanya itu, Ace Maxs sangat cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan, serta aman bagi penderita jantung, diabetes, stroke, hipertensi karena tidak menyebabkan efek samping. Bila anda sedang mencari solusi mengatasi sembelit, kini telah hadir Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Susah Buang Air Besar dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti khasiatnya.

Pemesanan Ace Maxs

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Susah Buang Air Besar | Mengatasi Sembelit
Ditulis oleh Askana Saki
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatdiabetesdanhepatitis.blogspot.com/2014/10/obat-tradisional-susah-buang-air-besar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar